Friday, August 2, 2013

Karya Pertama Saya...


        Hai jumpa lagi dengan saya, hari ini saya akan memposting desain kaos oblong dari daerah saya yaitu Sumbawa Besar, NTB.
Seperti yang teman-teman tahu kaos oblong itu sudah lumrah. Apalagi di kalangan kita para remaja, pasti sering beli and mungkin sekarang teman-teman yang lagi baca blog ini lagi pake kaos oblong.
Saya sering melihat kaos oblong Jogja atau Lombok. Saya pikir kenapa saya pake kaos daerah laen..?! dan kenapa saya gak buat aja kaos oblong Sumbawa
Nah, akhirnya saya berinisiatif untuk membuat kaos oblong sumbawa saya sendiri. Dengan beralatkan software yang tentu teman-teman sudah mengetahuinya. Yup, tepat saya membuatnya dengan menggunakan software photoshop.
Berikut ini beberapa kaos oblong yang telah beredear dikalangan kita dan kaos oblong yang saya desain sendiri



Simple aja bray..,,

No comments: