Sunday, April 20, 2014

Liburan dua hari satu malam sangat berkesan



Liburan Dua Hari Satu Malam Sangat Berkesan
at Gunung Api Purba


                Seperti judulnya hari sabtu (19/4/2014) saya berserta rombongan mencoba menghabiskan hari libur yang singkat hanya dua hari ini. kami mencoba menjajal medan Gunung Api Purba. Bagi seorang pemula mendaki medan yang lumayan berat saya sangat menyukainya dan ingin mendaki lagi ke gunung-gunung yang lain.
                    Beberapa foto yang saya abadikan bersama teman-teman rombongan... :D
Maaf teman-teman info yang saya berikan kurang akurat, karena saya tidak berencana ingin memposting acara-acara mendaki.









































































































































No comments: