Saturday, September 13, 2014

Ketika Aku Berpikir, Dan Itulah Jawabannya


  • Kata Buat Abank Semata Wayang Ku

Seberat dan seburuk apapun kejadian yang pernah kamu alami.
Kamu harus percaya suatu hari, semuanya akan menjadi pengalaman berharga bagimu.
Bahkan jika itu sampai membuat mu bersedih dan menangis.


  • Ketika Aku Sulit Memadukan Busana Apa Yang Ku Pakai Aku Mengingat Kata ini

Pakai saja apa pun yang kamu mau.
Jika kamu berceermin dan melihat diri mu pantas saat memakai baju itu.
Maka, memang begitulah kenyataannya.


  • Ketika Aku Berpikir Sesuatu Yang Gak Perlu

Yakinlah bahwa hari esok pasti lebih baik dan penuh harapan.


  • Ketika Aku Berpikir Aku Aneh

Yang terpenting seberapa normalnya kita.
Tapi kemampuan kita untuk menerima diri dan mentolerir segala keterbatasan kita.

No comments: