Tuesday, September 9, 2014

Penyesalan ku untuk ke dua kalinya

Aku tidak akan mencari Pembenaran ataupun Pembelaan.
Aku tahu aku benar dengan mengingatkan mu.
Tapi aku juga tahu aku salah
Cara ku yang mengingatkan mu terlalu kasar dan mungkin membuat harga diri mu terluka
Tapi apakah hanya aku sendiri yang merasakan ke dua perasaan Bersalah dan Benar?
Kenapa aku terlalu repot-repot untuk merasakan sesuatu yang membuat ku tidak nyaman?
Dan membuat keadaan menjadi bertambah buruk?
Ingin rasanya aku mengucapkan kata maaf
Karena sudah berbuat kasar untuk kedua kalinya terhadap mu.
Suatu perasaan yang sama.
Emosi yang sama pada waktu itu juga.
Nada bicara ku yang meninggi membuat ku tidak sopan pada mu.
Mudah bagi ku untuk menghargai mu.
Tapi tidak mudah bahkan sangat sulit bagi ku untuk berbuat kasar apa lagi tidak menghargai mu.
Maaf mba, aku salah .

No comments: